Monday, June 10, 2013

Bahaya Merkuri dalam Produk Kosmetik


Tahukah anda bahwa pemakaian kosmetik yang mengandung merkuri tidak hanya membahayakan diri anda, tetapi juga orang terdekat anda? Logam ini mampu merusak sistem saraf dan ginjal pengguna kosmetik yang mengandung bahan tersebut. Tetapi tidak hanya penguna kosmetik tersebut yang akan mendapat kesan negatifnya, orang terdekat yang menyentuh kulit wanita yang memakainya juga akan terkena penyakit gara-gara merkuri yang masuk kepori-pori.

Selain itu, perkembangan janin pun akan terhambat karena masuknya merkuri ke janin. Otak anak pun akan mengalami gangguan dalam perkembangannya sehingga menyebabkan autisme pada anak. Maka dari itu, mulai dari sekarang sebaiknya anda menghentikan pemakaian kosmetik yang mengandung merkuri.

Kesan Kosmetik yang mengandungi Merkuri:


So ladies, pandai-pandai la pilih produk yg elok utk kite ye.. Pilih la produk kosmetik yg xde merkuri yg bahaya ni.. Pakai la produk Nour Ain Skin Care yg berasaskan herba, minyak zaitun 7 minyak kelapa dara yg bagus utk skin kita..

If ada y berminat nk beli boleh tgk sini--->>> http://nourain-beautycare.blogspot.com 

1 comment:

  1. السلام عليكم
    الآن انت لا تدرى ماسوف نتحدث عنه ولكن الذى سوف نكتبة ناو هو كلام يدون فى التاريخ دائماً لانة يعتبر كلامً من ذهب نحن قد أتينا لكم اليوم بشركة تسليك مجارى بالاحساء الشركة التى تعتبر هى رقم 1 فى المملكة
    شركة تسليك مجارى بالاحساء
    تلك المؤسسة دائماً ما اعتبرت العميل هو صديقها ونقدم لة افضل العروض والخدات الخيالية التى لا ولن تفكر فى استخدامها اطلاقاً نحن ركن سيف شركة فريده من نوعها دائماً والحمد للرزاق .

    ReplyDelete